Daisuke Ono dan Pentatonix akan Berkolaborasi untuk Acara Planetarium

by
May 20, 2016 1:00 pm
Daisuke Ono dan Pentatonix akan Berkolaborasi untuk Acara Planetarium

Grup a cappela yang berbasis di Texas, Pentatonix, dan seiyuu Daisuke Ono akan mengisi acara untuk Konica Minolta Planetarium di kompleks Sunshine City Building yang terletak di Ikebukuro Timur.

Program yang bernama “Star Flight Hokkaido” ini akan dinarasi oleh Daisuke Ono dengan Pentatonix yang akan bertanggung jawab dalam musiknya. Program yang akan memberikan pemandangan kota Hokkaido selama 150 tahun ini akan diadakan pertama kalinya pada tanggal 11 Juni dengan durasi selama 40 menit.

Pentatonix adalah grup a capella pertama yang memenangkan Grammy Award dan mereka sudah dua kali membawa pulang piala ini. Mereka juga akan tampil di Summer Sonic Festival di Osaka, Jepang, pada tanggal 21 Agustus nanti. Kamu bisa menikmati musik mereka di channel YouTube mereka dan di Spotify.

Daisuke Ono adalah seiyuu populer yang kebetulan juga akan mengisi karakter utama untuk anime yang diadaptasi dari Kinetic Novel milik Key/Visual Art’s, Planetarian. Selain itu, dia juga sedang mengisi suara untuk karakter Jotaro Kujo dari JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond is Unbreakable di season ini.

ONOPENTA IMAGE 2

Sumber: ANN