‘Final Fantasy XV’ Pamerkan Pertarungan Tingkat Tinggi & Pemandangan yang Indah

May 20, 2016 11:29
‘Final Fantasy XV’ Pamerkan Pertarungan Tingkat Tinggi & Pemandangan yang Indah

Melalui IGN, Square Enix telah memperlihatkan video gameplay terbaru untuk “Final Fantasy XV.” Video gameplay yang dipamerkan memperlihatkan pertarungan tingkat tinggi. Di saat yang bersamaan, channel YouTube Square Enix juga memperlihatkan video baru lainnya yang memperlihatkan keindahan dunia game RPG tersebut.

Video gameplay bagian pertarungan memperlihatkan Noctis yang bertarung menggunakan berbagai senjata, termasuk salah satu senjata baru yaitu berupa shuriken berukuran besar. Selain itu, video ini juga menyoroti berbagai sihir yang bisa digunakan oleh Noctis. Sihir tidak hanya akan mempengaruhi musuh, tetapi juga mempengaruhi lingkungan. Kalian bisa melihat bagaimana lahan ikut beku ketika menggunakan Blizzard ke Behemoth dan juga rumput ikut terbakar ketika menggunakan Fire.

Sedangkan video gameplay kedua memperlihatkan keindahan dunia Final Fantasy XV. Kalian akan bisa menikmati suasana alam yang bervariasi, mulai dari padang rumput, berbagai gua, dan masih banyak lainnya. Kalian juga akan bisa menjelajahi kota dan juga bangunan industri.

Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 30 September untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.