Miyazono Kaori Mendapatkan Adaptasi PVC Figure Dari Aniplex+

May 20, 2016 18:00
Miyazono Kaori Mendapatkan Adaptasi PVC Figure Dari Aniplex+

Berita baik bagi para penggemar seri Shigatsu wa Kimi no Uso, karena karakter favorit kamu, Miyazono Kaori akan dijadikan sebuah figure PVC. Menariknya lagi, figure ini dibuat hanya sejumlah pesanan yang masuk ke situs Aniplex+, jadi kalau kamu telat pesan, maka tidak ada ready stock buat kamu. Kecuali ada seller yang pesan untuk stok jualan mereka. Tapi pastinya, jumlahnya akan sangat terbatas.

JOI - figure miyazono kaori (2)

Figure ini dibuat oleh Aniplex+ dan memiliki label harga sebesar 11.000 Yen, atau sekitar 1,3 juta Rupiah. Untuk figure berskala 1/8 dan memiliki tinggi sekitar 20 cm memang harganya cukup mahal, tapi mengingat figure ini dibuat dengan sangat terbatas banget, rasanya harga tersebut bisa dimengerti. Namun karena figure ini pun dibuat berdasar pemesanan, kamu tidak bisa membatalkan pesanan atau mengembalikan figure ini kembali ke Aniplex+. Lumayan buat belajar tanggung jawab.

JOI - figure miyazono kaori (4) JOI - figure miyazono kaori (3)

Kalau kamu tertarik dengan figure ini, kamu bisa memantau halaman figure ini di situs Aniplex+ dan menunggu saat jendela pemesanan dibuka pada pukul 6 sore hari ini. Batas pemesanan figure ini adalah pada tanggal 31 Juli 2016, jadi kamu bisa pikir matang-matang apakah kamu mau merogoh kocek untuk figure yang cantik ini.

Sorry. No data so far.