Pamerkan Tampak Game, ‘Gran Turismo Sport’ Rilis 15 November

May 20, 2016 16:00
Pamerkan Tampak Game, ‘Gran Turismo Sport’ Rilis 15 November

Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa “Gran Turismo Sport” akan dirilis pada tanggal 15 November untuk PlayStation 4. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer perdana yang memperlihatkan tampak gameplay-nya.

gran-turismo-sport-trailer-limited

Selain itu, Sony juga mengungkapkan bonus pre-order yang berupa three-car pack yang memberikan akses instan untuk mobil Toyota FT-1 Vision GT Group 3, Peugeot HDi FAP LMP1, dan Ford Mustang Group B Rally Car. Tidak hanya itu, Sony juga menawarkan limited edition seharga 69,99 Dolar (sekitar 950 ribu Rupiah) dengan konten senilai 130 Dolar. Isinya adalah:

  • Gran Turismo Sport Starter Pack (8 mobil): Akses langsung ke mobil untuk berbagai kelas balapan, termasuk GT4, Rally, dan lainnya
  • $1 Juta In-Game Credit: Bangun garasi sesuai selera anda
  • Livery Sticker Pack: Bonus livery dari berbagai merek dan logo
  • Avatar Tema Gran Turismo Sport (30 buah): Berdasarkan mobil-mobil yang ada di Gran Turismo Sport
  • Racing Helmet: Untuk profil driver kalian
  • Limited Edition SteelBook & Packaging

Gran Turismo Sport akan menghadirkan Arcade Mode, Campaign Mode, Brand Central, Sport Mode, Livery Editor, Scapes, dan fitur-fitur sosial. Akan ada 117 event yang bisa dimainkan dalam mode offline, 137 mobil, 19 lokasi, dan 27 layout termasuk Tokyo Express Way baru yang dibuat berdasarkan jalan tol di Jepang. Track tanah pun akan kembali.

gran-turismo-sport-trailer-collector

Sony juga menyiapkan collector’s edition, tetapi masih belum diketahui detil isi dan harganya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.