‘DJMax Respect’ Akan Dapatkan Versi Inggris

May 21, 2016 1:56 pm
‘DJMax Respect’ Akan Dapatkan Versi Inggris

Ternyata “DJMax Respect” juga akan mendapatkan rilis versi Inggris. Hal ini diungkapkan langsung oleh Neowiz Games kepada Ruliweb. Game ini pertama kali diumumkan pada pekan lalu dan akan rilis untuk PlayStation 4.

Meski sudah merencanakan versi Inggris, Neowiz masih belum tahu bagaimana cara merilis game ini di luar wilayah Asia. Untuk judulnya, Neowiz mengatakan bahwa game ini ditujukan untuk “menghormati” para kreator game orisinalnya, dan juga menghormati para fans yang sudah menantikan judul terbaru dari seri ini.

Game DJMax terakhir adalah DJMax Technika Tune untuk PlayStation Vita, dan game yang rilis sebelum itu hadir di PSP. Neowiz mengatakan bahwa DJMax Respect dirilis untuk PlayStation 4 karena ditujukan untuk menjadi chapter terakhir untuk saat ini, jadi mereka ingin merilisnya di konsol terbaru. Selain itu, skema kontrol game PS Vita tersebut tidak sebagus game sebelumnya di PSP. Mereka juga ingin melakukan globalisasi untuk seri ini.

DJMax Respect akan menghadirkan lebih dari 100 lagu, semuanya dari DJMax Portable dan DJMax Portable 2. Lagu-lagu dari game lainnya yaitu DJMax Portables Clazziquai Edition, DJMax Portable Black Square, DJMax Portable 3, DJMax Technika, DJMax Technika 2, DJMax Technika 3, DJMax Ray, dan DJMax Hot Tunes akan dirilis sebagai DLC.

djmax-respect-english-1

Neowiz masih belum menentukan apakah lagu-lagunya akan dirilis sebagai paket per judul atau merilis lagunya berdasarkan tipe lagunya. Selain paket musik ini, mereka tidak berencana untuk merilis konten berbayar lainnya.

Mengenai gameplay, DJMax Repsect akan memiliki gameplay yang serupa dengan DJMax Portable dan DJMax Portable 2. Tetapi mereka akan menambahkan elemen baru seperti two-player co-op dan online multiplayer.

Neowiz juga berencana untuk merilis sekuel DJMax setelah merilis DJMax Respect, tetapi masih belum tahu kapan waktunya.

DJMax Respect akan dirilis di Korea Selatan pada bulan Januari 2017.

Sumber: Gematsu