‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone’ Rilis 23 Juni, Hadirkan PS4 dengan Tema Miku

May 21, 2016 16:00
‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone’ Rilis 23 Juni, Hadirkan PS4 dengan Tema Miku

Sega akhirnya mengumumkan bahwa “Hatsune Miku: Project Diva Future Tone” akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Juni secara digital. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan Sony Interactive Entertainment untuk menghadirkan PlayStation 4 dengan berbagai variasi tema Hatsune Miku.

Aplikasi utama untuk Hatsune Miku: Project Diva Future Tone bernama “Prelude” bisa di-download secara gratis. Konten lagu dan module dibagi menjadi 2 paket yaitu “Future Sound” dan “Colorful Tone” dengan harga masing-masing adalah 4.212 Yen (sekitar 520 ribu Rupiah). Future Sound berisikan lebih 120 lagu dari seri Project Diva dan seri Project Diva F, sedangkan Colorful Tone berisikan lebih dari 100 lagu dari seri Project Mirai dan Project Diva Arcade. Total konten game ini adalah lebih dari 220 lagu dan lebih dari 340 module.

Pre-order sudah dibuka dan gamer yang memesan game-nya akan mendapatkan bonus berupa 2 buah theme untuk PlayStation 4.

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-1

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-2

Sedangkan untuk PlayStation 4 bertemakan Hatsune Miku, Sega dan Sony menghadirkan beberapa variasi. PlayStation 4 Hatsune Miku: Project Diva Special Pack akan berisikan HDD bay cover bertemakan Hatsune Miku: Project Diva Future Tone dalam warna jet Black, HDD bay cover bertemakan Hatsune Miku: Project Diva X dalam warna Glacier White, atau HDD bay cover bertemakan Sega feat. Hatsune Miku Project dalam warna Aqua Blue. Bundel ini dilengkapi dengan 2 theme untuk PlayStation 4 dan kotak dengan gambar khusus, tetapi tidak dilengkapi dengan game-nya.

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-3

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-4

Special Pack ini hadir dalam 6 varian:

  • Unit 500 GB (Jet Black atau Glacier White)
    • 1 HDD bay cover: 37.480 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 4,6 juta Rupiah)
    • 2 HDD bay cover: 38.890 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 4,8 juta Rupiah)
    • 3 HDD bay cover: 40.480 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 5 juta Rupiah)
  • Unit 1 TB (Jet Black)
    • 1 HDD bay cover: 42.480 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 5,2 juta Rupiah)
    • 2 HDD bay cover: 43.980 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 5,3 juta Rupiah)
    • 3 HDD bay cover: 45.480 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 4,6 juta Rupiah)

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-5

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-6

Bagi kalian yang sudah memiliki PlayStation 4, kalian bisa membeli HDD bay cover bertemakan Hatsune Miku secara terpisah. Sayangnya, HDD bay cover yang ditawarkan hanyalah tema Project Diva Future Tone dan Project Diva X saja. Masing-masing cover bisa dibeli dengan harga 3.000 Yen (sekitar 370 ribu Rupiah) atau bundel 2 cover dengan harga 5.500 Yen (sekitar 680 ribu Rupiah). Masing-masing tema tersedia dalam warna Jet Black dan Glacier White.

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-7

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rilis-8

PlayStation 4 Hatsune Miku: Project Diva Special Pack akan dirilis bersamaan dengan rilisnya Project Diva Future Tone yaitu pada tanggal 23 Juni. Sedangkan HDD bay cover tema Miku yang dijual secara terpisah akan dirilis pada minggu ketiga Agustus, sekitar rilisnya Hatsune Miku: Project Diva X versi PS4.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.