Lihat Hasil Karya Para Pemahat Di Attack On Titan : Wall Sapporo Exhibit

May 21, 2016 11:30 am
Lihat Hasil Karya Para Pemahat Di Attack On Titan : Wall Sapporo Exhibit

Berawal dari sebuah event yang diselenggarakan pada tahun 2014 silam dan masih terus berjalan hingga saat ini. Attack On Titan Wall Exhibit kini telah kembali digelar di Sapporo hingga tanggal 25 Mei mendatang.

attackoftitanwall1

Begitu memasuki area event, pengunjung akan disambut oleh sebuah patung Titan cebol. Ada sebaiknya untuk tidak membawa serta anak kecil ke event ini atau besar kemungkinan mereka akan menangis melihat kejelekan keseraman Titan cebol tersebut.

attackoftitanwall2

Di event ini juga dipajang replika dari pahatan salju Collosal Titan yang menyerang sebuah kota bersalju. Versi asli dari pahatan tersebut pertama kali diperlihatkan pada event Sapporo Snow Festival pada bulan Februari lalu.

attackoftitanwall3

Juga ada pahatan dari kayu yang diberi nama “Salmon Titan” yang memperlihat sebuah Titan sedang mengigit seekor ikan Salmon berukuran besar.

attackoftitanwall4

Terdapat pula pajangan berukuran besar yang menampilkan potongan adegan dari manga Attack On Titan karya Hajime Isayama yang dialognya diubah dengan menggunakan dialek Hokkaido.

Event Attack On Titan ini juga akan diselenggarakan di Italia pada bulan Juli mendatang. Jadi bila kalian tidak sempat mengunjungi event ini di Jepang, kalian bisa coba pergi ke Italia pada bulan Juli mendatang.

Sumber: ANN