Video Gameplay Terbaru ‘Ace Attorney: Spirit of Justice’ Jelaskan DLC Special Chapter & Seance Vision

May 21, 2016 18:00
Video Gameplay Terbaru ‘Ace Attorney: Spirit of Justice’ Jelaskan DLC Special Chapter & Seance Vision

Capcom telah merilis 2 buah video gameplay terbaru untuk “Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice” (dikenal juga sebagai Ace Attorney 6). Video pertama memperlihatkan tentang special chapter yang menjadi DLC gratis, sedangkan video kedua memperlihatkan cara kerja Seance Vision yang merupakan fitur baru dalam game ini.

Special Chapter-nya bertemakan pernikahan dan time travel. Chapter yang bernama “Turnabout that Crosses Time” ini akan menghadirkan karakter-karakter klasik yaitu sang tokoh utama, Phoenix Wright; sahabat masa kecilnya Larry Butz, jaksa rival Miles Edgeworth, dan asisten Wright, Maya Fey. Chapter ini dikatakan adalah sekuel dari cerita utamanya dan akan menghadirkan porsi investigasi dan porsi pengadilan.

DLC ini bisa dirilis secara gratis mulai 30 Juni hingga 20 Juli. Setelah itu, kalian harus membeli DLC-nya. Chapter ini baru bisa diakses setelah kalian menyelesaikan game-nya.

Sedangkan video kedua menjelaskan cara kerja Seance Vision dan bagaimana kalian harus mencari pernyataan yang bertolak belakang. Kalian harus membandingkan adegan yang diperlihatkan dalam Seance Vision dengan perkataan jaksa lawan kalian. Ketika sudah menemukan penyataan yang berbeda, kalian harus menyatakan keberatan.

Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya akan rilis dalam bentuk digital saja di bulan September.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.