Yowamushi Pedal Rayakan Chapter Ke-400 Dan Ultah Shunsuke Imaizumi

May 21, 2016 2:00 pm
Yowamushi Pedal Rayakan Chapter Ke-400 Dan Ultah Shunsuke Imaizumi

Bersamaan dengan rilisnya majalah komik mingguan Shonen Champion volume 25 pada tanggal 19 Mei kemarin, mangaYowamushi Pedal buatan Wataru Watanabe yang pertama kali muncul pada tahun 2008 ini telah berhasil mencapai chapter ke-400. Prestasi ini ditandai dengan sebuah cover khusus yang full color, chapter ke-400 dengan total 29 halaman, pengumuman polling ‘First Yowapeda Favorite Battle’, satu set kartu pos berilustrasi yang dipilih dari polling, ucapan selamat, dan pin-up poster Junta Taneshima dan Hajime Aoyagi.

 

Dan kebetulan sekali, perayaan ini nyaris berbarengan dengan ultah salah satu karakter Yowamushi Pedal, Shunsuke Imaizumi. Lihat beberapa bentuk ucapan ulang tahun kepada Shunsuke Imaizumi di bawah ini.



Banyak sekali ucapan selamat untuk Shunsuke Imaizumi dalam berbagai bentuk. Saya sendiri jadi lapar ngeliat cake yang dipajang pada postingan twitter di atas. Selamat buat Wataru Watanabe dan Yowamushi Pedal atas pencapaian chapter ke-400, semoga bisa mencapai chapter ke-1000. Juga selamat ulang tahun buat Shunsuke Imaizumi.

Sumber: Crunchyroll