Anime ‘Love Live! Sunshine!!’ Akan Ditayangkan Mulai Tanggal 2 Juli

May 22, 2016 7:00 pm
Anime ‘Love Live! Sunshine!!’ Akan Ditayangkan Mulai Tanggal 2 Juli

Situs resmi dari seri anime Love Live! Sunshine!! baru saja mengumumkan kalau anime tersebut akan ditayangkan pada tanggal 2 Juli mendatang. Stasiun TV Tokyo MX akan menayangkannya pada pukul 10.30 malam. Selain itu, seri ini juga akan ditayangkan di Sun TV, KBS Kyoto, BS 11, TV Aichi, Shizuoka Broadcasting, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting.

JOI - lovelive sunshine premier (2)

Bagi yang ingin menonton streaming-nya, kalian bisa menontonnya di Bandai Channel, LINE LIVE, dan Niconico juga pada tanggal yang sama.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Proyek tersebut memiliki 3 kata kunci yaitu, “Partisipasi Pembaca, “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Setting Kota Pinggir Laut.” Nama grup idol-nya, Aqours dipilih dari nama yang paling populer menurut para penggemar.

Kazuo Sakai akan menyutradarai film ini di studio Sunrise, Jukki Handa akan mengurus naskah dari seri ini, Yuuhei Murota akan kembali dan mendesain karakter-karakternya, dan Tatsuya Katou akan mengerjakan musik-musik mereka bersama Lantis.

Sumber: ANN