Arslan Senki Dust Storm Dance Tambah Pengisi Suara Baru

May 22, 2016 3:00 pm
Arslan Senki Dust Storm Dance Tambah Pengisi Suara Baru

Melalui website resmi Arslan Senki, diumumkan sejumlah nama pengisi suara untuk karakter-karakter yang akan muncul pada serial anime Arslan Senki: Fūjin Ranbu (The Heroic Legend of Arslan: Dust Storm Dance) pada hari Kamis kemarin.

melrein

Satoshi Hino berperan sebagai Melrain, seorang pendekar pedang yang memiliki kemampuan pedang yang hebat, juga ahli memanah dengan bantuan penglihatannya. Ia merupakan satu-satunya suku Zott yang tersisa dan menjadi seorang pengawal untuk Irina, seorang putri dari negara yang telah hancur. Ia bertujuan mencari Alfreed, kandidat kepala suku Zott.

elina

Ai Kayano berperan sebagai Irina, putri dari Maryam, negeri yang dihancurkan oleh Lusitania. Ia kehilangan penghilatannya akibat suatu penyakit, tubuhnya juga lemah namun itu tak membuat sosoknya terlihat lemah, ia justru terlihat berkharisma.

ilterish

Tetsu Inada berperan sebagai Ilterish, seorang jendral muda dari Turan. Ia pemimpin aksi invasi Turan ke Pars saat Pars dilanda kekacauan. Ia merupakan orang yang penuh ambisi dan bertemperamen buruk, ia bertarung layaknya seorang prajurit gila. Orang-orang yang melayani dirinya memanggil dirinya dengan sebutan “Jinon”(Royal Prince).

toktomish

Tesshô Genda berperan sebagai Tokhtamysh, raja ke-14 Turan yang berhasil meraih posisi sebagai raja melalui jalur politik. Ia berniat untuk menginvasi Pars untuk memperkuat kekuatan politiknya. Ia terjun langsung dalam perang Peshawar untuk bertarung di depan, akan tetapi…

jimsa

Sōma Saitō berperan sebagai Jimsa, seorang jendral dari Turan. Sosoknya terlihat lebih muda dari aslinya, ia dapat bergerak cepat dalam sebuah pertarungan karena sosoknya yang kecil. Kepribadiannya yang gagah dan memiliki kemampuan berpedang yang hebat juga jago menggunakan senjata tiup. Saat pertarungan di istana Pashawar, ia menghadapi sebuah takdir yang tak terduga.

Pada website tersebut juga ditayangkan sebuah drama suara berdurasi pendek yang menampilkan pengisi suara dari serial ini. Video tersebut juga menampilkan suara dari pengisi suara Arslan, Yūsuke Kobayashi dan pengisi suara Daryun, Yoshimasa Hosoya. Drama suara ini bernama “Episode 1” dengan judul “One Boy, One Soldier“.

Sumber: ANN