Ayana Taketatsu Rilis Single Terbaru Dan Video Musik Bertema Steampunk

May 22, 2016 14:00
Ayana Taketatsu Rilis Single Terbaru Dan Video Musik Bertema Steampunk

Pengisi suara sekaligus penyanyi, Ayana Taketatsu, yang pernah mengisi suara untuk beberapa judul serial anime seperti Dagashi Kashi, Lance N’ Masques, High School DxD New, dan Yuruyuri – Happy Go Lily, baru-baru ini merilis sebuah single terbaru berjudul “Miss. Revolutionist”.

taketatsu04

Lagu ini bertema steampunk dan revolution, liriknya dibuat oleh Shouko Fujibayashi dan dibawah pengawasan Toshitaka Shinoda, yang pernah bekerjasama dengan Ayana Taketatsu untuk single berjudul “Hey! Calorie Queen.

Lagu ini bercerita tentang masa depan dimana manusia dan replicant hidup bersama, di masa ini setiap orang mencurigai satu sama lainnya. Semua orang yang mengutarakan pendapat dihukum dengan dibeberkan berbagai informasi pribadinya, yang membuatnya rentan pada serangan anonim yang ingin “menghukumnya.” Seorang figur bernama “Ms. Revolution” muncul dan meluapkan seluruh emosinya untuk melawan balik. Banyak orang mengikuti perlawanannya walaupun mereka sendiri tidak mengetahui apakah dia manusia atau replicant.

Lagu ini akan dibawakan oleh Ayana Taketatsu pada konser sekaligus hari ulang tahunnya tanggal 18 Juni nanti di Yamano Hall, Shibuya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.