Hiro Mashima Meminta Penggemar Tidak Brutal Saat Mendebatkan Pasangan Fairy Tail

May 22, 2016 17:00
Hiro Mashima Meminta Penggemar Tidak Brutal Saat Mendebatkan Pasangan Fairy Tail

Bagi beberapa orang, pairing adalah sebuah hal yang serius, apalagi di sebuah seri yang banyak karakternya. Seperti Fairy Tail misalnya, di mana banyak yang memasangkan karakter-karakter guild satu sama lain demi kepuasan pribadi masing-masing walaupun sang penulis tidak memikirkan kemungkinan tersebut. Terkadang, perang pairing pun bisa mencapai tingkat yang sedikit meresahkan, merusak hubungan beberapa orang di dunia hanya karena dia tidak setuju dengan pasangan yang dipasangkan oleh pihak lain.

Kenapa saya berbicara mengenai Fairy Tail? Karena kali ini Hiro Mashima adalah orang yang mencoba untuk menghentikan pertikaian tersebut. Hiro tidak ingin para penggemar menjadi barbar saat berdebat mengenai pasangan favorit mereka. Dia tidak ingin kemarahan mereka dialihkan kepada orang lain yang sama-sama mencintai karakter buatannya. Berikut adalah pernyataan Hiro yang diunggah lewat media Twitter.

Aku mendapatkan banyak permintaan untuk memasangkan karakterku setiap hari di media sosial. Bahkan pengarang yang tidak sempat menggunakan media sosial punya waktu untuk membaca surat penggemar. Tapi pengarang tidak bisa mengabulkan semua permintaan penggemar. Kami punya keputusan kami sendiri saat membuat cerita kami. Tentu kami juga senang saat penggemar membuat pasangan-pasangan karakter kami. Tapi kami para pengarang tidak ingin melihat para penggemar berteriak sekuat tenaga antara satu sama lain mengenai masalah ini.

Sebagai catatan: Kalau kamu benci karakternya, kamu bisa mengarahkan kebencian kamu padaku. Aku rasa tidak benar bagimu untuk mengeluarkan amarahmu pada orang-orang yang membuat anime-nya atau suka terhadap karakternya. Menjelek-jelekkan karakter favoritmu menyedihkan, kan? Memasangkan karakter favoritmu adalah hal yang menyenangkan, kan? Harap berteman baik-baik dan bersenang-senang bersama!

Saya sendiri pernah melihat pertengkaran yang dimulai dengan hal kecil seperti pairing, karena menurut saya hal tersebut adalah opini dari pandangan masing-masing orang. Tidak perlu diperjuangkan seperti hidupmu bergantung pada keputusan tersebut. Ingat masih banyak urusan yang lebih penting di dunia ini daripada ngurusin opini orang lain.

Sorry. No data so far.