Seri Digimon Terbaru Umumkan Visual Perdana Dan Detil

May 22, 2016 13:00
Seri Digimon Terbaru Umumkan Visual Perdana Dan Detil

Bersiaplah untuk seri Digimon terbaru, Digimon Universe: Appli Monster. Pihak Bandai membuka sebuah website untuk seri Digimon terbaru ini pada Jumat lalu, di website ini juga diperlihatkan bentuk visual pertama Digimon Universe: Appli Monster yang tampaknya akan menjadi Digimon utama pada seri terbaru ini. Disaat bersamaan pihak Toei Animation juga membuka sebuah website untuk serial anime Digimon Universe: Appli Monster dan pihak Bandai Namco Entertaiment menghadirkan website game Digimon Universe: Appli Monster.

digimon-universe-visual

Pihak Dengeki Online juga tak mau ketinggalan, mereka mengumumkan beberapa informasi tambahan mengenai proyek Digimon Universe: Appli Monster ini. Dikatakan bahwa seri Digimon terbaru ini mengincar anak-anak sebagai target pasarnya. Serial anime akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini, pihak Dengeki Online mendeskripsikan serial anime tersebut sebagai berikut:

“Kunci dari kisah serial anime Digimon Universe: Appli Monster ini terletak pada aplikasi smartphone yang digunakan secara global oleh semua orang. Didalam aplikasi-aplikasi ini bersembunyilah sebuah bentuk AI yang disebut “app monsters” atau singkatnya “appmon.”

Proyek ini juga akan mendapatkan “digital kids card game,” mainan, video game, majalah, dan berbagai produk lainnya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan pada International Tokyo Toy Show 2016 yang dimulai pada tanggal 9 Juni 2016.

Sumber: ANN