Bandai Namco Resmikan ‘Dragon Ball Xenoverse 2’ untuk PS4, Xbox One, & PC

May 23, 2016 12:00
Bandai Namco Resmikan ‘Dragon Ball Xenoverse 2’ untuk PS4, Xbox One, & PC

Ternyata hitungan mundur misterius dari Bandai Namco berakhir dengan pengumuman “Dragon Ball Xenoverse 2” yang akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sama seperti dengan game pertamanya, game ini dikerjakan oleh Dimps.

Bandai Namco menjanjikan Dragon Ball Xenoverse 2 akan menghadirkan dunia Dragon Ball terbesar dan terluas sepanjang sejarah game Dragon Ball. Meski belum ada detil banyak mengenai game-nya, Dragon Ball Xenoverse 2 akan menghadirkan kota hub baru, kustomisasi karakter yang lebih detil, dan juga berbagai fitur baru.

Dari trailer yang ditayangkan, cerita dari Dragon Ball Xenoverse 2 masih memiliki tema yang sama dengan game pertamanya yaitu mengenai time travel. Meski ceritanya masih belum jelas, tugas kalian dalam game ini adalah melindungi sejarah dunia Dragon Ball, mulai dari masa lalu hingga masa depan.

Dragon Ball Xenoverse 2 dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016. Bandai Namco akan mengumumkan detil lebih lanjut mengenai game-nya pada E3 2016 yang berlangsung pada tanggal 14 hingga 16 Juni.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.