Bintang Pop Mayu Tomita Berada Dalam Keadaan Kritis Setelah Ditusuk Penggemar

May 23, 2016 4:00 pm
Bintang Pop Mayu Tomita Berada Dalam Keadaan Kritis Setelah Ditusuk Penggemar

Penggemar bisa menjadi seseorang yang mengerikan kalau mereka sudah terobsesi, karena sudah ada beberapa kasus mengerikan terjadi belakangan ini mengenai insiden idol yang diserang penggemarnya sendiri. Sebelumnya, 2 anggota AKB48 diserang oleh penggemar saat acara handshake dilaksanakan, untungnya mereka tidak menderita luka parah. Namun idol pop Mayu Tomita malangnya saat ini berada dalam kondisi kritis setelah menerima beberapa tusukan pisau ke dada dan lehernya.

Mayu Tomita, idol pop yang saat ini berusia 20 tahun ini masih belum sadarkan diri setelah ditusuk oleh penggemarnya, Tomohiro Iwazaki yang berusia 27 tahun.  Mayu dilaporkan telah menerima lebih dari 2 lusin tusukan ke dada dan lehernya setelah dihadang Iwazaki di stasiun.

JOI - Mayu tomita ditusuk penggemar (2)

Insiden ini terjadi kepada Mayu sebelum konsernya di daerah Koganei, motif penusukan ini adalah karena Mayu mengembalikan hadiah yang Iwazaki berikan sebelumnya. Sebelumnya Mayu sudah melaporkan Iwazaki ke polisi karena terus mengganggunya di dunia online. Iwazaki menulis komentar-komentar obsesif terhadap Mayu di Twitter dan blog pribadinya.

Sesaat sebelum konsernya dimulai, Iwazaki menghadang Mayu dan menanyakan alasan kenapa Mayu tidak menerima hadiah darinya. Namun karena jawaban Mayu tidak jelas, Iwazaki menjadi gelap mata dan menusuknya berkali-kali di bagian dada dan leher.

JOI - Mayu tomita ditusuk penggemar (3)

Menurut seorang sumber, Iwazaki dipercaya sebagai orang yang mengirimkan Mayu sebuah jam tangan di antara bulan Januari dan Februari lalu. Kemudian jam tangan tersebut dikembalikan pada bulan April. Beberapa pesan tersebut pun cukup mengerikan karena berbunyi seperti ini:

Aku tidak akan lupa kalau kamu pernah meremehkanku.

Radikal sekali kalau sampai harus membunuh karena ditolak oleh wanita.”

Saat ini, Iwazaki sudah ditahan oleh kepolisian dan akan dituntut dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Karena banyak saksi yang ada di tempat kejadian, sudah jelas apa yang akan terjadi kepada Iwazaki.

sumber: Japan Times