Manga Koe Koi Dapatkan Adaptasi Drama Live Action

May 23, 2016 13:00
Manga Koe Koi Dapatkan Adaptasi Drama Live Action

Diumumkan melalui sebuah aplikasi manga bernama Comico pada hari Sabtu kemarin bahwa manga Koe Koi (Voice Love) mendapatkan adaptasi serial drama live action. Pada bulan lalu aplikasi ini sudah pernah diumumkan bahwa serial manga Koe Koi mendapatkan adaptasi untuk layar kaca namun tidak disebut dalam bentuk apa.

Manga Koe Koi yang bergenre romansa ini berkisah tentang “cinta yang dimulai oleh suara.” Berkisah mengenai hubungan yang sedikit berbeda dari kisah cinta pada umumnya antara dua siswa SMA, Yuiko dan Matsubara, seorang anak laki-laki yang juga “sedikit berbeda.” Matsubara merupakan seorang anak laki-laki yang dikaruniai suara yang indah. Setelah mendengar suara Matsubara melalui telepon, Yuiko memutuskan untuk bertemu dengan Matsubara di sekolah dan akhirnya mengetahui bahwa Matsubara suka mengenakan kantung kertas untuk menutupi kepalanya. Rasa penasaran Yuiko terhadap Matsubara membawa keduanya dalam hubungan percintaan.

koekoi

Serial drama live action Koe Koi menghadirkan nama Mei Nagano sebagai Yuiko. Buat yang belum tahu, Mei Nagano pernah berperan sebagai Tsubame pada adaptasi live action Rurouni Kenshin, sebagai Rinko pada adaptasi live acion Ore Monogatari!!, dan sebagai Sae pada adaptasi live action Peach Girl.

Hadir juga nama Sonoko Inoue sebagai penyanyi lagu penutup serial drama live action Koe Koi yang berjudul Natsukoi (Summer Love.) Adaptasi live action Koe Koi sendiri akan tayang perdana pada bulan Juli nanti di stasiun TV Tokyo pada Jumat tengah malam.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.