Manga Nisekoi Sudah Terjual Sebanyak Lebih Dari 10 Juta Eksemplar

May 23, 2016 5:00 pm
Manga Nisekoi Sudah Terjual Sebanyak Lebih Dari 10 Juta Eksemplar

Baru saja diumumkan oleh majalah mingguan Shonen Jump pada edisi ke 25-nya untuk tahun ini, kalau manga buatan Naoshi Komi, Nisekoi sudah terjual lebih dari 10 juta eksemplar. Manga komedi romantis tersebut merilis edisi ke 22-nya pada tanggal 4 April lalu, dan akan merilis edisi ke 23 pada tanggal 3 Juni mendatang. Manga-nya sendiri akan ditamatkan dalam 2 minggu ke depan.

JOI - nisekoi terjual lebih dari 10 juta (2)

Saya juga bingung kalau disuruh pilih. Tsugumi best gurl.

Nisekoi bercerita mengenai kisah Raku Ichijo, anak dari kepala Yakuza di Jepang yang duduk di bangku SMA. Pindahnya Kirisaki Chitoge, anak dari bos mafia yang menjadi rival dari Yakuza ke kelasnya akan menjadi inti dari seri ini karena kedua kepala Yakuza dan Mafia setuju kedua anaknya harus pura-pura pacaran demi kedamaian kedua grup. Cerita ini menjadi rumit karena Raku diam-diam suka dengan Kosaki Onodera, dan ternyata banyak wanita di hidup Raku yang diam-diam suka dengannya.

Siapakah yang akan dipilih Raku di akhir cerita dari manga tukang PHP ini? Saya sendiri sangat berharap kalau Raku akan jadian dengan Chitoge, seperti yang saya jelaskan di rubrik Waifu Wednesday-nya, namun apapun bisa terjadi. We’re talking about Nisekoi afterall.

sumber: ANN