Versi Arcade Love Live! School Idol Festival Akan Rilis Pada Musim Dingin 2016

May 23, 2016 7:00 pm
Versi Arcade Love Live! School Idol Festival Akan Rilis Pada Musim Dingin 2016

Bagi para penggemar game arcade dan seri Love Live!, pasti kamu sudah menunggu-nunggu kapan versi arcade dari rhythm game tersebut akan dirilis. Pada acara SchFes Kanshashai yang digelar di Ikebukuro pada tanggal 21 dan 22 Mei lalu, Bushiroad mengumumkan kalau game Love Live! School Idol Festival ~after school ACTIVITY~ akan mulai dirilis pada musim dingin tahun ini.

Menurut akun Twitternya, festival yang berlangsung selama 2 hari tersebut menarik lebih dari 50.000 orang dan mereka juga sudah merencanakan acara yang sama di tahun 2017.



Versi arcade tersebut diproduksi bersama Bushiroad dan Square Enix. Beberapa lokasi tesnya juga sudah diumumkan di artikel sebelumnya. Lokasi tes tersebut dilaksanakan di tempat-tempat berikut ini.

26 Maret – Sapporo – Hotel Sapporo Geibun Royal Hall
3 April – Hakata – Hakata Star Lanes
10 April – Sendai – Sun Festa 1F Event Hall
24 April – Nagoya – Fukiage Hall
8 Mei – Osaka – Umeda Sky Building Aura Hall

Apakah mesin arcade ini bisa menyaingi kepopuleran mesin arcade Kantai Collection? Apakah akan ada mesin tandingan dari seri lain di masa depan? Apakah gacha-nya juga pakai RNG? Bisakah saya dapat UR di versi mobile-nya? Mari kita tunggu berita selanjutnya di masa depan.

sumber: Crunchyroll