Video Promosi Kedua Anime ‘Battery’ Perkenalkan Para Pengisi Suara

May 23, 2016 15:00
Video Promosi Kedua Anime ‘Battery’ Perkenalkan Para Pengisi Suara

Serial anime yang akan segera tayang ini diadaptasi dari novel remaja bertema klub baseball SMP berjudul Battery yang dibuat oleh Atsuko Asano ini menayangkan video promosi keduanya pada website resminya.

Pada video promosi yang kedua ini diperkenalkan empat pengisi suara, yaitu Yuma Fujimaki sebagai Seiha Harada, Yuuki Ono sebagai Shugo Kadowaki, Ryohei Kimura sebagai Shunji Mizugaki, dan Yuichiro Umehara sebagai Kazuki Kaionji.

Serial novel Battery awalnya diterbitkan oleh Kyoiku Gageki sebanyak enam volume dari tahun 1996 hingga 2005, dan sekarang tersedia edisi bunko-nya yang diterbitkan oleh Kadokawa Tsubasa Bunko. Novel Battery buatan Atsuko Asano ini pernah meraih penghargaan Noma Children Literature ke-35 pada tahun 1997 silam dan telah dicetak sebanyak 10 juta kopi di Jepang. Untuk adaptasi anime-nya dikerjakan oleh ZERO-G, Tomomi Mochizuki ditunjuk sebagai sutradara dan penulis naskah cerita. Karakter desain dikerjakan oleh seorang mangaka, Takako Shimura, yang pernah membuat manga Aoi Hana dan Hourou Musuko. Anime Battery akan ditayangkan di Fuji TV pada program noitamina di bulan Juli nanti.

Dan buat kalian yang tidak sempat melihat video promosi pertama Battery, saya telah menyertakan video promosi pertamanya dibawah.

Sumber: Crunchyroll