Akhirnya Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual Untuk Publik!

May 24, 2016 17:00
Akhirnya Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual Untuk Publik!

Bagi kamu yang beberapa bulan lalu ngiler ingin punya figure Momo Velia Deviluke ukuran asli buatan perusahaan Max Factory, mungkin kamu bisa mulai bersuka cita karena akhirnya mereka memutuskan untuk memberi figure tersebut sebuah label harga. Figure ini akan dirilis pada tahun 2017 jadi kamu punya banyak sekali waktu untuk mempersiapkan mental dan dompet.

Memiliki dimensi 160cm x 90cm x 70cm, figure ini bukan sesuatu yang kecil, dia memiliki berat 30 kg, jadi bayangkan betapa beratnya kamu harus membayar ongkos kirim ke Indonesia. Momo juga akan dipamerkan kembali di Akihabara UDX lantai 4, di Tokyo Anime Center pada tanggal 24 Mei sampai 5 Juni. Kemudian dia akan dipindahkan ke Toranoana Akihabara pada tanggal 6 Juni sampai tanggal 26 Juni.

JOI - momo lifesize dijual (2)

Namun kamu juga bisa mulai menangis untuk mengetahui kalau harga figure tersebut adalah 2.500.000 Yen. Belum cukup menangis? Mungkin kamu akan meraung setelah mengetahui hanya ada 10 figure yang akan dibuat. Masih kurang? Untuk membeli figure ini kamu harus memenangkan loterenya dulu. Ya, selain faktor tebalnya dompet, kamu masih harus melawan dewa RNG untuk memenangkan kesempatan membeli figure ini.

Bila kamu menang lotere, kamu diwajibkan untuk membeli figure ini melalui 3 cara:

  1. Transfer via bank
  2. Kartu kredit
  3. Shopping loan

Jadi bagi kamu yang suka main bid-n-run di lapak sellerseller lokal, ini adalah waktunya kamu belajar tanggung jawab dengan iseng bidding di figure Momo tersebut. Setelah menang lotere pun kamu harus menandatangani kontrak tertulis untuk pembelian figure tersebut, jadi pastikan dirimu siap membayar sebelum iseng mengikuti lotere ini.

Ingin membeli figurenya? Datang saja ke Toranoana Akihabara C, dan pesan loterenya di service counter. Sesi lotere dibuka sampai tanggal 26 Juni.

Sorry. No data so far.