Game Smartphone ‘Btooom!’ Memperlihatkan Cuplikan Gambarnya

May 24, 2016 15:00
Game Smartphone ‘Btooom!’ Memperlihatkan Cuplikan Gambarnya

Setelah diumumkan akan mendapatkan sebuah adaptasi game smartphonedeveloper dari game Btooom! Online juga memperlihatkan beberapa cuplikan gambar dan detil permainan untuk game tersebut pada hari Senin. Game tersebut akan menjadi sebuah online multiplayer smartphone game yang akan rilis di Jepang.

JOI - btooom game more pics (2)

Saat ini judul game di atas masih belum permanen, dan dikatakan akan menjadi sebuah “stealth bomber action” game dimana pemain harus menguasai bom mereka, satu-satunya senjata yang akan pemain dapatkan dalam game ini. Fokus utama game ini adalah supaya para pemain dapat bergerak tanpa diketahui pemain lain dan harus melempar bom ke arah musuh sebelum mereka melihatmu. Pemain akan dipersenjatai dengan “BIM” bomb yang ada dalam manga-nya, ada berbagai macam BIM yang akan muncul dalam game ini seperti dalam manga, dan juga bom orisinal game.

JOI - btooom game more pics (3)
JOI - btooom game more pics (4)

Dalam mode multiplayer, pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain atau bekerja sendiri untuk melumpuhkan targetmu. Game ini akan menjadi sebuah game free-to-play yang tersedia untuk iOS dan Android. Sayangnya, Asobimo belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini.

Terus, season 2 rilis kapan?

sumber: ANN