Maho Matsunaga Berhenti Jadi Seiyuu & Keluar dari StylipS Demi Menjadi DJ

May 24, 2016 10:00 am
Maho Matsunaga Berhenti Jadi Seiyuu & Keluar dari StylipS Demi Menjadi DJ

Akun Twitter untuk grup idol seiyuu StylipS mengumumkan bahwa salah satu anggota mereka yaitu Maho Matsunaga akan keluar dari grup tersebut. Tidak hanya itu, Matsunaga juga pensiun dari pekerjaan seiyuu. Alasannya adalah karena Matsunaga ingin mengejar pekerjaan lainnya, salah satunya adalah menjadi DJ.

Matsunaga adalah salah satu dari anggota awal StylipS ketika dibentuk pada tahun 2011. Grup ini memulai debut-nya dengan menyanyikan lagu ending “Study x Study” untuk High School DxD yang membuat nama mereka langsung terkenal. Setelah itu, mereka menyanyikan lagu tema untuk berbagai anime seperti Saki: Achiga-hen Episode of Side-A, Kono Naka ni Hitori Imouto ga Iru!, Gundam Build Fighters, dan masih banyak lainnya.

maho-matsunaga-keluar-stylips

Karir Matsunaga sebagai seiyuu tidak terlalu banyak. Dia mengisi suara Erena di anime Love Live!, Kurumi di Kono Naka ni Hitori Imouto ga Iru!, dan Izumi di Saki: Achiga-hen Episode of Side-A.

Dengan ini, anggota StylipS yang masih “asli” tinggal 1 orang saja yaitu Arisa Noto. Sebelumnya Yui Ogura dan Kaori Ishihara meninggalkan StylipS di tahun 2013 yang kemudian digantikan oleh anggota baru Moe Toyota dan Miku Itou.

Sumber: ANN