Manga ‘Fudanshi Koukou Seikatsu’ Mengenai Pria Penggemar Yaoi Dibuat Animenya

May 24, 2016 8:00 pm
Manga ‘Fudanshi Koukou Seikatsu’ Mengenai Pria Penggemar Yaoi Dibuat Animenya

Situs resmi dari anime Fudanshi Koukou Seikatsu, adaptasi dari manga karangan Atami Michinoku, mengumumkan kalau seri tersebut akan ditayangkan pada tanggal 5 Juli di stasiun AT-X. Selain itu, anime ini juga akan disiarkan di Teletama, KBS Kyoto, TVK, dan Sun TV. Acara ini juga akan disiarkan ulang oleh AT-X setiap hari Kamis, Sabtu, dan Senin.

JOI - fudanshi koukou seikatsu 5 juni (2)

Seri ini adalah sebuah seri komedi yang menggambarkan keseharian Sakaguchi, seorang fudanshi, yang artinya dia suka sekali dengan cerita-cerita yaoiFudanshi sendiri adalah sebuah kata yang maknanya tidak jauh dari fujoshi, tapi saya tidak tahu apakah ceritanya dapat dinikmati oleh kedua belah pihak. Bila ada yang sudah pernah membaca manga-nya harap berkomentar di kolom komentar, ya.

Seiyuu

  • Wataru Hatano sebagai Sakaguchi
  • Kenji Nojima sebagai Nakamura, “Teman (normal) Sakaguchi”
  • Aya Suzaki sebagai Rumi Nishihara, seorang fujoshi
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Yuujirou Shiratori, teman Sakaguchi yang gay
  • Toshiki Masuda sebagai Akira Ueda, pelayan Shiratori yang jatuh cinta setengah mati dengan bosnya
  • Koutarou Nishiyama sebagai Daigo, teman sekolah Sakaguchi, juga seorang fudanshi

Toshikatsu Tokoro akan menyutradarai film ini di studio EMT Squared, studio yang mengerjakan anime Kumamiko. Chika Ishida akan bertanggung jawab atas desain karakternya. Nobuyuki Abe akan menyutradarai suara anime ini bersama Dax Production dan anime ini akan diproduksi oleh Dream Creation.

sumber: ANN