Puluhan Penggemar Rela Menginap di Taman Ikebukuro Demi Event Love Live!

May 24, 2016 6:00 pm
Puluhan Penggemar Rela Menginap di Taman Ikebukuro Demi Event Love Live!

Bila sebelum ini kami pernah mengulas tentang puluhan penggemar yang rela menginap di pusat perbelanjaan demi acara bincang-bincang Yuki Kaji, sekarang ada yang lebih ekstrim. Puluhan penggemar dilaporkan rela menginap di taman Ikebukuro demi posisi terdepan dalam antrian acara Love Live! School Idol Festival Thanksgiving Event 2016 yang dilangsungkan di Ikebukuro Sunshine City Complex. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 21 sampai 22 Mei lalu.

JOI - penggemar lovelive mengantri thanksgiving 2016 (2)

Para penggemar dapat membeli merchandise eksklusif dan melihat para gadis Aqours yang akan tampil di atas panggung. Tapi tidak hanya mereka yang berani menginap saja yang membuat orang-orang tercengang, antrian untuk event tersebut pun tidak kalah ramai. Berikut ini adalah foto-fotonya.

JOI - penggemar lovelive mengantri thanksgiving 2016 (4)
JOI - penggemar lovelive mengantri thanksgiving 2016 (5)
JOI - penggemar lovelive mengantri thanksgiving 2016 (6)
JOI - penggemar lovelive mengantri thanksgiving 2016 (3)
JOI - penggemar lovelive mengantri thanksgiving 2016 (7)

Sejak pagi sampai pintu dibuka, berbagai macam estimasi dibuat oleh para netizen mengenai berapa banyak penggemar yang mengantri. Pada awalnya memang hanya 300-400 orang saja, tapi menjelang pintu dibuka, diestimasi sudah sampai 10.000 orang yang datang mengantri.

Tahun ini acara tersebut berhasil menarik sebanyak 51.149 orang penggemar Love Live! untuk datang, walaupun tidak sampai 2 kali pengunjung tahun lalu tapi angka tersebut tetap luar biasa. Tahun lalu acara yang sama berhasil mendatangkan 39.459 orang pengunjung.

JOI - penggemar lovelive thanksgiving 2016

Bila kamu masih belum sempat ikut berkunjung ke acara ini, jangan takut karena acara thanksgiving tahun depan juga sudah diumumkan. Mungkin tahun depan akan lebih fokus kepada grup idol baru mereka, Aqours. Apakah kamu juga salah satu yang mau ikut mengantri seperti penggemar setia Love Live! tersebut?

sumber: ANN