Demo ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ & ‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Versi Inggris Sudah Dirilis untuk PS4

May 25, 2016 2:00 pm
Demo ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ & ‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Versi Inggris Sudah Dirilis untuk PS4

PlayStation 4 sudah kedatangan dua demo terbaru untuk game yang akan rilis di bulan depan. Meski rilisnya bersamaan, kedua game ini berasal dari publisher yang berbeda yaitu game “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” dari Bandai Namco dan “Odin Sphere: Leifthrasir” dari Atlus.

jojos-bizzare-adventure-eyes-of-heaven-demo

Demo untuk Eyes of Heaven hanya bisa di-download hingga awal Juli saja dan berukuran 2,1 GB. Dalam demo ini, kalian bisa bermain chapter pertama dari Story Mode dan juga mencoba VS Mode-nya. Ada 4 karakter yang bisa dimainkan yaitu Jotaro Kujo, Noriaki Kakyoin, Josuke Higashikata, dan Okuyasu Nijimura. Kalian disarankan untuk menyimpan data save dari demo-nya karena kalian bisa mendapatkan bonus ketika game-nya rilis nanti.

odin-sphere-leifhtrasir-demo

Sedangkan demo untuk Odin Sphere: Leifthrasir berukuran 521 MB. Kalian akan bisa mencoba kelima karakternya yaitu Gwendolyn, Cornelius, Mercedes, Oswald, dan Velvet. Kalian hanya bisa mencoba 1 stage saja, tetapi stage tersebut didesain khusus untuk demo-nya agar kalian bisa mencoba seluruh fitur baru yang dihadirkan oleh remake ini. Atlus juga berencana untuk merilis demo untuk versi PS Vita pada minggu depan.

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation 4. Sedangkan Odin Sphere: Leifthrasir akan rilis pada tanggal 7 Juni untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)