Mangaka ‘Danna ga’ Rilis Serial Manga Terbaru, Fukumaden

May 25, 2016 11:04 am
Mangaka ‘Danna ga’ Rilis Serial Manga Terbaru, Fukumaden

Mangaka Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken, Coolkyoushinja, merilis serial manga terbaru berjudul Fukumaden pada majalah manga bulanan Champion RED yang terbit pada tanggal 19 Mei kemarin.

Coolkyoushinja membuat manga ini dengan memakai nama samaran, tetapi Coolkyoushinja atau pihak Akita Shoten selaku penerbit belum memberikan cara baca dari huruf kanji yang dipakai sebagai nama samaran.

fukumaden1
Fukumaden bercerita mengenai dunia setelah Raja Iblis dikalahkan oleh sang hero. Kemudian hero tersebut menikahi banyak wanita untuk meneruskan garis keturunanannya, untuk mengantisipasi kembalinya Raja Iblis beberapa ratus tahun kemudian. Tetapi karena terlalu banyak mengumpulkan wanita, terjadi antrian sebanyak 100 orang wanita. Manga ini bercerita soal para wanita tersebut menghabiskan waktu bersama dengan mengobrol selagi menunggu giliran untuk bertemu dengan sang hero.

Coolkyoushinja juga telah membuat sebuah tweet preview manga ini sebanyak empat halaman pada akun Twitter miliknya tanggal 19 Mei kemarin.

Sumber: ANN