Perangkap Kecoak Jepang Begitu Kuat, Bahkan Bisa Menangkap Pesumo!

May 25, 2016 15:00
Perangkap Kecoak Jepang Begitu Kuat, Bahkan Bisa Menangkap Pesumo!

Saya cukup yakin mayoritas penduduk Bumi tidak suka dengan serangga yang satu ini. Hitam, hidupnya di saluran air dan tempat-tempat lembab, bisa terbang pula. Ya, saya berbicara mengenai kecoak, serangga yang menjadi musuh bebuyutan beberapa orang di dunia ini. Kamu pasti pernah berurusan dengan serangga yang satu ini, mulai dari semprotan B*yg*n, gulungan koran, sampai sapu terdekat kamu gunakan untuk membasmi serangga tersebut; sayang hasilnya tetap nihil. 

Namun pembuat perangkap serangga Jepang, Earth Chemical, mengerti masalahmu dan mereka pun percaya kalau Gokiburi Hoi Hoi mereka dapat menghentikan serangan kecoak manapun. Perangkap ini bahkan bisa menangkap pesumo! Tidak percaya? Lihat saja video mereka di bawah ini.

Dalam video tersebut, Earth Chemical mendatangkan 3 orang malang yang akan menjadi subjek percobaan hari ini. Yang pertama adalah kolega mereka sendiri, sesama peneliti yang harus berlari melewati perangkap kecoak buatan mereka. Harap diingat perangkap ini 929 kali lebih besar dari perangkap yang dijual di pasaran. Jangankan kecoak, kecoak Mars juga bisa ditangkap dengan perangkap sebesar ini.

JOI - perangkap kecoak jepang untuk kecoak mars (2)

Hasilnya gagal, karena itu mereka mencoba untuk menggunakan metode lain, yaitu kecepatan. Mereka memanggil seorang pelari yang berkaki cepat. Apakah dengan kakinya yang cepat dia berhasil melarikan diri dari perangkap ini?

JOI - perangkap kecoak jepang untuk kecoak mars (3)

Tentu saja tidak, dia pun gagal padahal tinggal sedikit lagi dia bisa bebas dari perangkap tersebut. Karena itu tes yang ketiga akan memanggil seseorang dengan kekuatan yang lebih dibanding kedua subjek tes tersebut, yaitu pesumo. Mungkinkah kekuatan seorang pesumo dapat membuatnya bebas dari perangkap tersebut?

JOI - perangkap kecoak jepang untuk kecoak mars (4)

Nope. Tidak ada yang bisa kabur dari perangkap kecoak ini, bahkan seorang pesumo sekalipun tidak bisa lepas dari cengkraman lem Gokiburi Hoi Hoi. Penasaran bagaimana mereka bisa dilepaskan dari cengkraman perangkap kecoak tersebut? Berikut adalah video penjelasannya.

Untungnya, perangkap Gokiburi Hoi Hoi tidak ada yang dijual sebesar ini, tapi saya rasa mungkin ada baiknya mereka mulai menjual perangkap tersebut. Saya yakin perangkap ini efektif untuk maling dan perampok, serta stalker dan mantan yang menyebalkan.

Tapi apakah perangkap ini bisa menangkap kecoak Mars? Hal tersebut sepertinya belum terbukti.

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.