Season Kedua ‘Okusama ga Seitokaichou!’ Dikonfirmasi Tayang Pada Musim Gugur 2016

May 25, 2016 19:00
Season Kedua ‘Okusama ga Seitokaichou!’ Dikonfirmasi Tayang Pada Musim Gugur 2016

Seri komedi mesum Okusama ga Seitokaichou! sudah diumumkan akan mendapatkan season kedua sejak bulan Januari tahun ini. Mereka juga sudah memperlihatkan visual terbaru anime yang diberi judul Okusama ga Seitokaichou!+! tersebut. Kini mereka mengumumkan kalau season keduanya akan dirilis pada musim gugur tahun ini, walaupun sayang belum ada detil lebih lanjut mengenai tanggal tayangnya.

JOI - okusama ga seitokaichou s2 musim gugur (2)

Bersamaan dengan berita tersebut, diumumkan juga kalau sebuah “Majalah Penggemar Yang Agak Mesum” direncanakan untuk menjadi bonus manga edisi ke-10 yang akan diterbitkan pada tanggal 27 Juli mendatang. Mengingat seri tersebut juga sudah “sedikit mesum”, saya tidak berani membayangkan seperti apa bonus majalah yang agak mesum tersebut akan jadi seperti apa.

Manga-nya menceritakan kisah Hayato Izumi, wakil ketua OSIS dari SMA Seifuu. Dia dikalahkan secara telak oleh bishoujo bernama Ui Wakana dalam ajang pemilihan ketua OSIS. Namun setelah diangkat menjadi ketua OSIS, Ui datang ke rumah Hayato dan menyatakan kalau dia akan menjadi istri Hayato; mulai hari itu mereka harus tinggal bersama. Apa yang Hayato tidak ketahui adalah Ui itu sebenarnya tunangan pilihan orang tua mereka.

Sumber: Crunchyroll