‘Senran Kagura: Shinovi Versus’ Beraksi di PC per 2 Juni

May 25, 2016 12:00
‘Senran Kagura: Shinovi Versus’ Beraksi di PC per 2 Juni

Salah satu tren di industri game saat ini adalah menghadirkan game-game Jepang yang sudah rilis di konsol untuk dirilis kembali di PC melalui Steam dengan jadwal rilis yang sangat dekat. Sekarang XSEED mengikuti tren tersebut dengan merilis “Senran Kagura: Shinovi Versus” ke Steam pada tanggal 2 Juni.

Versi PC ini akan dijual dengan harga 29,99 Dolar (sekitar 408 ribu Rupiah), tetapi XSEED akan menawarkan diskon sebesar 10 persen di pekan pertama peluncurannya untuk merayakan rilisnya versi PC ini. Untuk peningkatannya, versi PC ini dilengkapi dengan semua DLC yang sudah dirilis untuk versi PS Vita dan juga peningkatan visual dan frame rate menjadi 60 fps.

Senran Kagura: Shinovi Versus memiliki gameplay berupa action dan kalian harus bertarung melawan banyak musuh sekaligus. Dengan grafis 3D, game ini menceritakan kisahnya dalam 4 sudut pandang: Hanzo National Academy, Hebijo Clandestine Girls’ Academy, Homura’s Crimson Squad, dan Gessen Girls’ Academy.

Senran Kagura: Shinovi Versus sebelumnya rilis untuk PS Vita pada tahun 2014. Untuk spesifikasi komputer yang diperlukan agar bisa memainkan game ini, kalian bisa langsung melihatnya di halaman Steam-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.