Sony Umumkan PlayStation 4 Bertema ‘Umbrella Corps’ & Ulang Tahun Resident Evil ke-20

May 25, 2016 20:00
Sony Umumkan PlayStation 4 Bertema ‘Umbrella Corps’ &  Ulang Tahun Resident Evil ke-20

Sony Interactive Entertainment Japan Asia kembali lagi menghadirkan PlayStation 4 dengan tema game yang akan rilis di Jepang dalam waktu dekat ini. Kali ini tema yang diangkat adalah tema Resident Evil untuk menyambut rilisnya “Umbrella Corps” di Jepang dan merayakan ulang tahun seri Resident Evil ke-20.

PlayStation 4 “Resident Evil Special Pack” ini dilengkapi dengan HDD bay cover dalam 2 variasi yaitu dalam tema “Umbrella Corps” dan tema “20th Anniversary.” Kalian juga akan mendapatkan bonus berupa theme Resident Evil 20th Anniversary dan juga dus dengan desain khusus. Seperti biasa, bundel ini tidak dilengkapi dengan game Umbrella Corps, jadi game-nya harus dibeli secara terpisah.

ps4-resident-evil-theme

Sony menghadirkan 2 pilihan yaitu untuk kapasitas 500 GB (pilihan warna Jet Black atau Glacier White) dengan harga 38.980 Yen (sekitar 4,9 juta Rupiah) dan kapasitas 1 TB (pilihan warna Jet Black) dengan harga 43.980 Yen (sekitar 5,4 juta Rupiah). Paket spesial ini hanya bisa dipesan melalui Sony Store Jepang saja.

ps4-resident-evil-dus

PlayStation 4 Resident Evil Special Pack akan dirilis pada tanggal 23 Juni, bersamaan dengan rilisnya Umbrella Corps di Jepang untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 21 Juni untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.