Babymetal Akan Membawakan Musik Untuk Acara WWE

May 26, 2016 5:00 pm
Babymetal Akan Membawakan Musik Untuk Acara WWE

Di tengah kesuksesan world tour 2016-nya, ada satu berita tak terduga dari band Babymetal, mereka akan membawakan musik tema untuk sebuah acara gulat dari WWE.


Triple H, pegulat aktif (terakhir bertanding di Wrestlemania 32 bulan April kemarin) dan juga produser dari NXT, divisi developmental WWE, telah mengumumkan bahwa untuk acara khusus NXT berikutnya, NXT TakeOver: The End yang akan diadakan pada 8 Juni nanti akan menggunakan musik “Karate” oleh Babymetal dan “Paranoia” oleh A Day To Remember sebagai musik temanya.



Tidak hanya Triple H, pegulat Jepang ternama yang saat ini juga berada di NXT, Shinsuke Nakamura juga mempromosikan Babymetal melalui akun Twitter dan Facebooknya.



Meski mengejutkan, beberapa anggota WWE memang sudah mengaku sebagai penggemar dari Babymetal. Salah satunya adalah pegulat Xavier Woods yang memang dikenal sebagai penggemar video game & anime dan tampil menggunakan kostum Dragon Ball di Wrestlemania 32 kemarin. Xavier Woods juga menonton World Tour Babymetal di Boston kemarin.


Apakah kalian juga penggemar Babymetal dan WWE?