Demo Versi PS Vita Dirilis, ‘Toukiden 2’ Tayangkan Trailer Kedua

May 26, 2016 10:00 am
Demo Versi PS Vita Dirilis, ‘Toukiden 2’ Tayangkan Trailer Kedua

Koei Tecmo telah merilis demo versi PlayStation Vita untuk “Toukiden 2.” Bersamaan dengan ini, Koei Tecmo juga merilis trailer kedua yang menjelaskan berbagai fitur yang ditawarkan oleh game berburu Oni ini.

Dalam Toukiden 2, kalian harus menghancurkan berbagai bagian tubuh Oni dan menyegelnya sebelum bisa mengalahkannya. Sekarang, kalian bisa menggunakan Oni Entwine untuk menarik Oni agar jatuh. Selain menggunakan senjata dan armor yang bervariasi, kalian juga harus menggunakan Mitama yang merupakan arwah dari para pahlawan untuk meningkatkan kemampuan kalian serta dapat menggunakan berbagai skill.

Peta di Toukiden 2 sekarang berubah menjadi open-world, sehingga kalian bisa berpetualang secara bebas. Hingga 4 pemain bisa bekerjasama untuk berburu Oni. Toukiden 2 mendukung cross-play antara PS4, PS3, dan PS Vita.

Demo versi PS Vita sudah bisa di-download dari PlayStation Store Jepang dan berukuran 1,6 GB. Demo ini mendukung cross-play dengan demo versi PS4 yang sudah di-patch dengan berbagai perubahan dan peningkatan yang dilakukan Koei Tecmo berdasarkan feedback.

Toukiden 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu