Shooting Live-Action ‘The Idolm@ster’ Versi Korea Diperlihatkan Dalam Beberapa Foto

May 26, 2016 12:00
Shooting Live-Action ‘The Idolm@ster’ Versi Korea Diperlihatkan Dalam Beberapa Foto

Apakah kamu termasuk salah satu yang sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa adaptasi live-action seri The Idolm@ster yang dibuat di Korea? Setelah diumumkan bahwa Bandai Namco Entertainment lewat sebuah press release, adaptasi live-action ini juga sudah selesai mengadakan audisi dan mengumumkan nama finalisnya. Kali ini, akun Twitter mereka mengunggah beberapa foto tentang pengambilan adegannya.

JOI - imas korea apa akan jadi k-pop drama (3)
JOI - imas korea apa akan jadi k-pop drama (2)

Ada 2 foto yang tersebar di antara para netizen, kedua foto tersebut menampilkan para idol yang sedang menari di depan sebuah bangunan klasik. Saya tidak tahu seperti apa pendapatmu setelah melihat foto tersebut, tapi bagi saya kok rasanya sedikit plain ya? Sentimen tersebut pun sepertinya juga dirasakan oleh para netizen Jepang dengan beberapa pendapatnya di bawah ini:

  • Ini apa masih bisa disebut imas?
  • Sunrise dan Korea Selatan, ya kamu bisa merasakannya menjadi sebuah sejarah yang buruk.
  • Ini sih K-pop bukan Imas.”

Diadaptasi di Korea, saya pun ragu mereka akan menggunakan lagu-lagu Jepang yang dinyanyikan oleh para idol dari seri orisinilnya. Melihat dari pemilihan baju yang dipakainya pun sepertinya ini tidak akan menjadi seri idol malah seperti seri girlband Korea. Karena menurut saya baju idol seharusnya lebih, imut?

Seperti apapun jadinya, kita tidak bisa menilai terlalu cepat, karena filmnya sendiri pun belum ditayangkan. Yang pasti semoga saja ketakutan kita semua tidak menjadi nyata.



sumber: Famitsu