HOTARU 5, Acara Jejepangan Seru Bagi Kamu Yang Ada di Bandung

May 27, 2016 14:00
HOTARU 5, Acara Jejepangan Seru Bagi Kamu Yang Ada di Bandung

Buat kamu yang akhir minggu ini sedang bingung mau pergi kemana, terutama bila kamu kebetulan berdomisili di daerah Bandung mungkin ada baiknya merapat ke arah jalan Ganesha untuk mengikuti acara Jejepangan seru di kampus ITB! Heiwa no Tabi wa Hajimaru atau yang biasa disingkat HOTARU 5 akan membawakan sebuah acara weekend seru!

Dengan konsep MMORPG atau Massive Multiplayer Online Role-Playing Game, kamu bisa berpartisipasi dalam sebuah quest di dalamnya. Bisakah kamu menjadi harapan baru bagi negara Azayuki? Entah kejutan-kejutan apa dalam quest yang dapat kamu mainkan di sana, tidak ada pilihan lain selain mencobanya sendiri. Kapan lagi bisa main real-time RPG bersama teman-teman di dunia asli seperti ini?

JOI - hotaru 5 selamatkan negeri azayuki (2)

Tidak hanya itu, tentu masih banyak atraksi lain yang dapat membuat kamu betah berlama-lama di dalam. Ada obake yashiki yang pastinya akan membuat adrenalin kamu berpacu, ada juga odori performance bagi kamu yang senang dengan tarian Jepang. Bagi kamu yang lapar, baik mata maupun perut, akan ada banyak stand yang berjualan mulai dari doujin circle sampai ke makanan-makanan khas Jepang. Jangan takut khilaf, asal masih ada ongkos untuk pulang.

Selain itu, acara ini juga akan diramaikan oleh para bintang tamu dan band yang terkenal; di antaranya adalah:

  • Cosplayer Yuki Christie
  • Sylvia
  • Orion Shock
  • Fairytails
  • Kirari

Kita bisa mendapatkan kembali mata Daruma!” adalah salah satu petunjuk yang JOI dapatkan dari pihak Hotaru. Besar kemungkinan kalau kamu akan bermain bersama teman-teman berusaha untuk mendapatkan kembali mata Daruma tersebut.

Tunggu apa lagi? Datanglah untuk memenuhi quest tersebut di Lapangan CC Barat dan Timur di kampus ITB pada tanggal 29 Mei mendatang. Gerbang dibuka pada pukul 10 pagi, dan ingat, untuk masuk tidak dipungut biaya!

Sorry. No data so far.