‘Okusama ga Seitokaichou!+!’ Akan Tayang Pada Tanggal 2 Oktober

May 27, 2016 17:30
‘Okusama ga Seitokaichou!+!’ Akan Tayang Pada Tanggal 2 Oktober

Situs resmi dari anime Okusama ga Seitokaichou! baru saja mengkonfirmasi kalau season keduanya yaitu Okusama ga Seitokaichou!+! akan ditayangkan mulai tanggal 2 Oktober mendatang. Untuk menyambutnya, season pertama dari adaptasi manga Yumi Nakata tersebut akan ditayangkan di channel AT-X dan Niconico streaming service sebelum season keduanya tayang. Untung saja bulan puasa sudah lewat saat mereka menayangkan ulang anime tersebut, bisa gawat kalau tidak.

SebelumnyaOkusama ga Seitokaichou!+! sudah dikonfirmasikan untuk tayang di musim gugur. Selain itu, sebuah “Majalah Penggemar Yang Agak Mesum” direncanakan untuk menjadi bonus manga edisi ke-10 yang akan diterbitkan pada tanggal 27 Juli mendatang.

Manga-nya menceritakan kisah Hayato Izumi, wakil ketua OSIS dari SMA Seifuu. Dia dikalahkan secara telak oleh bishoujo bernama Ui Wakana dalam ajang pemilihan ketua OSIS. Namun setelah diangkat menjadi ketua OSIS, Ui datang ke rumah Hayato dan menyatakan kalau dia akan menjadi istri Hayato; mulai hari itu mereka harus tinggal bersama. Apa yang Hayato tidak ketahui adalah Ui itu sebenarnya tunangan pilihan orang tua mereka.

sumber: ANN