Triumph Mengundang Idol Berumur 54 Tahun Untuk Membintangi Iklan Pakaian Dalam

May 27, 2016 12:00
Triumph Mengundang Idol Berumur 54 Tahun Untuk Membintangi Iklan Pakaian Dalam

Di Jepang, bukan hal yang aneh bila seorang tante-tante terlihat awet muda. Jepang adalah negara di mana tante-tante berumur 40 tahun masih bisa jadi bintang gravure, dan terlihat jauh lebih cantik dibandingkan anaknya sendiri. Jepang juga negara yang sepertiga prianya diyakini lebih memilih pasangan yang lebih tua dari diri mereka masing-masing. Begitu juga dengan JOI, makanya mungkin Shimako dipanggil tante (bukan woi).

JOI - bintang lingerie 54 tahun (1)

Jadi tidak heran bila mereka mengundang seorang idol yang cukup tua untuk menjadi bintang iklan mereka; walaupun bintang iklan yang satu ini sedikit terlalu tua untuk preferensi saya. Seiko Matsuda, adalah salah satu bintang favorit Jepang yang mulai meniti karir idol-nya 36 tahun yang lalu. Saat ini beliau berumur 54 tahun, namun perusahaan pakaian dalam Triumph mengundangnya untuk menjadi bintang iklan produk terbaru mereka.

Penasaran ingin lihat iklan tersebut? Berikut adalah videonya:

Seiko Matsuda membintangi iklan untuk lini pakaian dalam terbaru Triumph yang bernama “Florale.” Pakaian dalam ini diciptakan bagi wanita dewasa yang sudah memiliki banyak pengalaman hidup. Triumph percaya pakaian dalam ini akan mengekspresikan kecantikan unik dan rasa percaya diri dari para pemakainya.

Bagaimana menurutmu? Apakah tante Seiko Matsuda terlalu tua untukmu? Apakah kamu lebih suka dengan Masako Mizutani yang sedikit lebih muda?

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.