‘Steins;Gate 0’ Dapatkan Versi Inggris, Rilis untuk PS4 & PS Vita

May 27, 2016 11:00 am
‘Steins;Gate 0’ Dapatkan Versi Inggris, Rilis untuk PS4 & PS Vita

PQube memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Steins;Gate 0” untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Mereka menargetkan untuk merilis visual novel ini di tahun 2016.

Steins;Gate 0 adalah kelanjutan dari salah satu ending Steins;Gate. Dalam game ini, Rintaro Okabe gagal menyelamatkan Kurisu Makise dan menjadi depresi. Para anggota Future Gadget Lab terus mencoba untuk menghiburnya, tetapi tidak menghasilkan apa-apa. Suatu hari, Okabe bertemu dengan seseorang yang mengatakan Okabe bisa bertemu dengan Kurisu dalam bentuk AI. Game ini juga akan memperkenalkan berbagai karakter baru, termasuk karakter dari masa depan.

steins-gate-0-inggris

PQube akan memamerkan trailer dari Steins;Gate 0 versi Inggris dalam London MCM Comic-Con yang berlangsung akhir pekan ini. Pengunjung yang datang ke Rice Digital Booth bisa menghampiri stafnya dan membisikkan “El Psy Kongroo” untuk mendapatkan poster Steins;Gate 0 gratis.

Di Jepang, game ini dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Game ini juga akan hadir di PC pada tanggal 24 Juni, khusus untuk wilayah Jepang.

Sumber: Gematsu