‘Dragon Quest Builders’ Versi Inggris Siap Tuju PS4 & PS Vita

May 28, 2016 21:00
‘Dragon Quest Builders’ Versi Inggris Siap Tuju PS4 & PS Vita

Bertepatan dengan ulang tahun ke-30 seri Dragon Quest, Square Enix memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan “Dragon Quest Builders” versi Inggris. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka merilis trailer perdana yang memperlihatkan konsep game-nya.

Dalam game spinoff yang mengingatkan akan Minecraft ini, Dragonlord berhasil membuat Alefgard menjadi kacau dan merebut kemampuan membangun dari umat manusia. Kalian adalah seorang pahlawan yang dipilih oleh Dewi dan memiliki kekuatan untuk membangun. Dengan desain balok, kalian harus kembali membangun berbagai lahan dan memenuhi permintaan dari warga demi mengalahkan Dragonlord dan mengembalikan kemampuan imajinasi umat manusia.

Dragon Quest Builders akan dirilis pada bulan Oktober untuk PlaySation 4 dan PlayStation Vita. Versi PS4 akan tersedia dalam bentuk disc dan digital, sedangkan versi PS Vita hanya tersedia dalam bentuk digital saja yang bisa dibeli melalui PlayStation Store.

Melihat Square Enix yang sekarang mulai rajin menghadirkan versi Inggris dari game-game Dragon Quest, mudah-mudahan mereka akan mengumumkan versi Inggris dari Dragon Quest Heroes II yang baru rilis di Jepang dan Dragon Quest XI yang merayakan ulang tahun ke-30 seri Dragon Quest dalam waktu dekat ini, tepatnya di E3 2016 yang berlangsung bulan depan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.