Falcom Akhirnya Tayangkan Trailer Perdana ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’

May 28, 2016 12:00
Falcom Akhirnya Tayangkan Trailer Perdana ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’

Salah satu hobi Falcom adalah merilis iklan TV dan teaser yang pendek terlebih dahulu, baru trailer panjang untuk game yang dirilis. Setelah menayangkan iklan TV beberapa hari yang lalu, Falcom sekarang merilis trailer panjang perdana untuk “Ys VIII: Lacrimosa of Dana.”

Trailer ini memperkenalkan cerita dan juga berbagai fitur yang ditawarkan game RPG ini. Ys VIII masih menceritakan tentang Adol Christin, seorang petualang terkenal. Dalam game ini, Adol sedang dalam perjalanan dari Xandria ke Eresia. Tetapi kapal yang mereka tumpangi bernama The Lombardia tiba-tiba diserang oleh seorang monster raksasa. Pada saat sadar, Adol sudah berada di pinggir pantai Seiren Island, pulau terkutuk yang berada di kepulauan dekat Goethe Sea, Yunani.

Salah satu fitur baru dari Ys VIII adalah dual protagonist. Selain mengendalikan Adol, kalian juga akan mengendalikan Dana, seorang gadis misterius yang muncul di mimpi Adol. Fitur baru lainnya adalah kalian bisa lompat dan melakukan air combo, menggunakan serangan mematikan dengan Extra Skill, dan juga membangun sekaligus melindungi desa yang berisikan orang-orang yang hanyut dan terdampar di pulau tersebut.

Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Juli. Game ini juga akan rilis di PlayStation 4, tetapi baru rilis pada tahun 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.