‘Gundam G-Reco’ Akan Mendapat Movie/OVA Baru

May 28, 2016 5:00 pm
‘Gundam G-Reco’ Akan Mendapat Movie/OVA Baru

Karya Gundam terakhir buatan Tomino, Gundam Reconquista in G atau dikenal juga sebagai G-Reco sayangnya berakhir dengan beberapa penontonnya kebingungan menganggap apakah anime tersebut bagus atau jelek. Meski begitu, ada kabar baik untuk mereka yang menikmati G-Reco, karena seri yang satu ini akan mendapat adaptasi anime baru.

Di acara 8th Space Elevator Meeting yang diadakan oleh Japan Space Elevator Association di hari ini, dikabarkan bahwa G-Reco akan mendapatkan anime baru dalam bentuk 3 movie atau 3 OVA, di mana keseluruhan isinya adalah content baru. Tentunya seri ini akan kembali diurus oleh Tomino, tetapi karena urusan pekerjaan di studio, Tomino sendiri tidak bisa menghadiri meeting tersebut.

Berdasarkan orang yang mendengarkan pengumuman tersebut, diduga hasilnya adalah sebuah movie baru seperti Char’s Counterattack, namun bisa juga hasilnya lebih seperti sebuah Special Edition.

grecomova1

Moga-moga penceritaan di movie/OVA ini nanti bisa lebih jelas daripada TV series-nya. Atau malah bakalan bikin tambah bingung?

Sumber: Yaraon
Gambar header: kakotomirai – Pixiv