Iori Nomizu Akan Menyanyikan Lagu Penutup ‘Masou Gakuen HxH’

May 28, 2016 1:12 pm
Iori Nomizu Akan Menyanyikan Lagu Penutup ‘Masou Gakuen HxH’

Label rekaman FlyingDog baru saja mengumumkan pada hari Rabu kalau Iori Nomizu akan menyanyikan lagu penutup dari seri anime Masou Gakuen HxH. Lagu penutup tersebut akan bertajuk “Chi” dan akan menemani lagu pembuka “Miele Paradiso” yang juga dinyanyikan olehnya. Adaptasi dari light novel buatan Masamune Keiji yang dihiasi ilustrasi dari Hisasi tersebut juga memperdengarkan lagu pembuka bersamaan dengan PV mereka beberapa waktu lalu.

CD single yang akan memuat lagu penutup dan pembukanya akan dirilis pada tanggal 27 Juli. Edisi regulernya akan dihargai sebesar 1.200 Yen dan edisi limited yang akan memuat video musik “Chi” dalam sebuah DVD akan dihargai sebesar 1.800 Yen. 600 Yen untuk sebuah tambahan DVD? Sepertinya cukup masuk akal.

Masou Gakuen akan menceritakan kisah Hida Kizuna, yang mengunjungi akademi pertahanan Ataraxia karena undangan kakak perempuannya. Dia kemudian bertemu dengan Chidorigafuchi Aine yang memiloti magical armor Zerosu. Aine kemudian membuka bajunya secara tiba-tiba di depan Kizuna dan berkata, “Jangan lihat, dasar mesum-

Omong-omong anime ini akan ditayangkan pada bulan Juli lho, semoga saja setelah lewat Lebaran ya.

sumber: ANN