Tayangkan Trailer Perdana, ‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone’ Ungkap Fitur Ganti Gaya Rambut & Survival Course

May 28, 2016 16:00
Tayangkan Trailer Perdana, ‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone’ Ungkap Fitur Ganti Gaya Rambut & Survival Course

Sega telah merilis trailer perdana dari “Hatsune Miku: Project Diva Future Tone” yang memperkenalkan berbagai fitur yang ditawarkan oleh game yang berasal dari Project Diva Future Tone Arcade. Ternyata game ini menghadirkan fitur baru berupa modifikasi Gaya rambut dan juga Survival Course.

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone Prelude” bisa di-download secara gratis. Tetapi dua fitur barunya tidak akan bisa diakses apabila kalian tidak membeli paket Future Sound dan Colorful Tone. Detil mengenai masing-masing paket bisa kalian baca di link berikut.

Modifikasi Gaya Rambut

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rambut-1

Sesuai dengan namanya, kalian akan bisa melakukan modifikasi gaya rambut untuk. Fitur ini serupa dengan fitur yang ada di Project Mirai DX, tetapi menggunakan model karakter yang lebih nyata, bukan bergaya Nendoroid. Kalian akan bisa melakukan kombinasi antara kostum dan gaya rambut dari module yang berbeda. Yang harus diperhatikan adalah kalian tidak bisa menggunakan gaya rambut karakter yang berbeda dan ada beberapa module yang tidak bisa menggunakan fitur modifikasi gaya rambut.

Survival Course

hatsune-miku-project-diva-future-tone-rambut-2

Mode yang sulit ini adalah mode yang baru pertama kali hadir di seri Project Diva. Kalian hanya memiliki satu buah Life Gauge saja dan kalian harus memainkan berbagai lagu secara berturut-turut. Kalian hanya bisa memilih lagu pertama saja dan lagu berikutnya akan dipilih secara acak. Life Gauge dan Combo dibawa ke lagu berikutnya. Ketika seluruh lagu sudah dimainkan, kalian akan menyelesaikan course-nya. Akan ada banyak course yang ditawarkan dan juga online ranking untuk masing-masing course.

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone menghadirkan lebih dari 220 lagu dan juga lebih dari 340 module. Semua lagunya berasal dari game-game Project Diva yang sudah dirilis. Game ini akan berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps.

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone akan rilis secara digital di Jepang pada tanggal 23 Juni untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.