Trailer Ketiga ‘Monster Hunter Stories’ Umumkan Tanggal Rilis

May 28, 2016 19:00
Trailer Ketiga ‘Monster Hunter Stories’ Umumkan Tanggal Rilis

Melalui presentasi terbaru, Capcom telah mengumumkan banyak informasi baru mengenai “Monster Hunter Stories.” Informasi yang diungkapkan kali ini adalah trailer terbaru, tanggal rilis, kejutan berupa Amiibo, dan juga informasi mengenai bonus game-nya.

Monster Hunter Stories akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Oktober untuk Nintendo 3DS. Trailer yang ditayangkan memperkenalkan cerita yang berhubungan dengan Frenzy Virus, virus yang pertama kali diperkenalkan dalam Monster Hunter 4 Ultimate. Selain itu, trailer ini juga memperkenalkan berbagai Otomon (monster yang menjadi teman kalian) baru seperti Nargacuga, Tigrex, Zinogre, Kirin, Lagiacrus, Deviljho, dan masih banyak lainnya. Tentunya kalian akan bisa menunggangi semua Otomon kalian. Ketika menunggangi Otomon di field, kalian bisa memanfaatkan efek monsternya seperti Rathalos untuk terbang, Lagiacrus untuk berjalan di air, Brachydios untuk menghancurkan batu yang menutup jalan, Nargacuga untuk menghilang, dan masih banyak lainnya.

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-1

Salah satu kejutan yang diumumkan Capcom adalah hadirnya Amiibo untuk Monster Hunter Stories. Bersamaan dengan rilis game-nya mereka akan menghadirkan 3 Amiibo yang dapat digunakan untuk mendapatkan Special Otomon. Amiibo yang disiapkan adalah “One-Eyed Rathalos and Rider (Female)” dan “One-Eyed Rathalos and Rider (Male)” dengan harga 1.800 Yen (sekitar 223 ribu Rupiah) serta “Nabiru” dengan harga 1.200 Yen (sekitar 148 ribu Rupiah). Capcom juga berencana untuk merilis set Amiibo kedua dari Monster Hunter Stories di musim dingin, sekitar Desember hingga Februari.

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-2

Capcom menyiapkan bonus terbatas berupa kostum Rathalos untuk Nabiru. Selain itu, apabila kalian memiliki data save Monster Hunter Generations di 3DS kalian, kalian akan mendapatkan bonus kostum Glavenus (Dinovaldo di versi Jepang) untuk Nabiru dan juga senjata Sword and Shield Glavenus untuk tokoh utama.

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-3

Untuk bonus toko, Capcom menyiapkan berbagai Otomon dengan elemen yang berbeda seperti Rathalos dengan elemen es, Zinogre dengan elemen es, Tigrex dengan elemen api, dan lainnya.

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-4

Bukan Monster Hunter kalau tidak menghadirkan kolaborasi. Untuk Monster Hunter Stories, Capcom berkolaborasi dengan musisi DAIGO untuk kostum dan senjata. Mereka juga berkolaborasi dengan karakter Pompompurin yang akan muncul dalam bentuk kostum untuk Nabiru.

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-5

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-6

monster-hunter-stories-tanggal-rilis-7

Monster Hunter Stories juga akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang mulai bulan Oktober.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.