‘One Piece Film Gold’ Mencetak Rekor Penayangan Perdana di Bioskop Terbanyak di Jepang

May 29, 2016 6:00 pm
‘One Piece Film Gold’ Mencetak Rekor Penayangan Perdana di Bioskop Terbanyak di Jepang

Staf dari One Piece Film Gold, film layar lebar terbaru seri One Piece mengumumkan kalau film tersebut telah dibuka di 743 bioskop di seluruh Jepang. Artinya, film tersebut mencetak rekor penayangan perdana film Jepang di bioskop terbanyak sepanjang waktu! Bahkan bisa mengalahkan film Dragon Ball Z: Fukkatsu no ‘F’ yang dibuka di 653 bioskop di Jepang pada bulan April tahun lalu.

JOI - film one piece gold mencetak rekor (2)

Majalah mingguan Shonen Jump juga mengumumkan pada pertengahan bulan Mei bila film tersebut akan ditayangkan dalam mode 3D, 4DX, dan MX4D, tidak hanya penayangan 2D saja. Dengan sistem yang lebih maju seperti 4DX dan MX4D, beberapa bioskop akan dilengkapi dengan kursi yang bisa bergerak sesuai adegan yang ada di layar. Efek-efek spesial seperti angin dan wangi-wangian juga akan membuat pengalaman menonton lebih real.

Untuk merayakan penayangan film ini, 11 film layar lebar terdahulu One Piece juga akan ditayangkan secara online di FOD (Fuji TV On Demand), dTV, GEO Channel, GYAO!, dan Hulu mulai tanggal 1 Juli mendatang. Harga untuk menonton film-film tersebut berbeda tergantung pemilik layanan.

sumber: ANN