Tanggal Beta Test Kancolle Android Diumumkan

May 29, 2016 12:00
Tanggal Beta Test Kancolle Android Diumumkan

Setelah dikabarkan sebelumnya bahwa beta test Kancolle di platform android akan dilaksanakan seusai Spring Event 2016. Kini mereka mengumumkan tanggal pasti dimulainya beta test tersebut.

Beta test akan dimulai setelah update tanggal 10 Juni 2016, sembilan hari setelah Spring Event berakhir. Mereka juga mengupayakan penambahan jumlah teitoku yang dapat ikut serta dalam beta test tersebut, namun masih belum ada detil lebih lanjut apakah dengan lotere lagi atau bukan. Detil mengenai periode beta test-nya juga masih belum diketahui. Sayangnya para teitoku di JOI tidak ada yang berhasil mendapatkan lotere beta test ini, jadi kecil kemungkinan bagi kami untuk bisa membuat review-nya. spr16

Malas cari Harukaze

Bagaimana Spring Event kali ini? Saya dan Signum uda kelar (signum all easy, malu-maluin aja) sementara M masih berjuang di E-7. Ricoricorii pengen Iowa tapi uda nyerah sejak E-2. Event ini diperpanjang lagi satu hari setelah kemarin ada masalah pada server Buin Naval Base hingga 1 Juni 2016. Bagi yang masih berusaha kami doakan keberhasilannya!

Image: Tony Guisado