Trailer Keempat ‘Root Letter’ Perkenalkan Sinopsis Cerita yang Penuh Misteri

May 29, 2016 11:00 am
Trailer Keempat ‘Root Letter’ Perkenalkan Sinopsis Cerita yang Penuh Misteri

Menyambut rilisnya pada bulan depan, Kadokawa Games kembali merilis trailer baru untuk “Root Letter.” Trailer keempat untuk game misteri ini memperkenalkan sinopsis ceritanya. Sama seperti trailer-trailer sebelumnya, trailer ini dilengkapi dengan teks bahasa Inggris jadi lebih mudah dimengerti.

Root Letter berfokus pada Aya Fumino, sahabat pena kalian dari 15 tahun yang lalu. Dalam surat yang terakhir kalian terima, Aya menulikan bahwa dia telah membunuh seseorang. Demi mengungkapkan misterinya, sekarang kalian pergi ke Prefektur Shimane untuk mencari mantan teman-teman sekelas yang dibahas Aya dalam suratnya.


Jangan lupa tekan CC untuk teks Inggris

Dalam suratnya, Aya selalu menceritakan kisah-kisahnya dalam suasana yang ceria. Tetapi begitu kalian tiba di Shimane, orang-orang mengatakan hal yang berbeda mengenai Aya: dia sudah mati. Demi mencari kebenaran, kalian pun mulai mencari keberadaan teman-teman sekelasnya. Tetapi ternyata mereka semua menyembunyikan sesuatu yang berhubungan dengan Aya.

Root Letter akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah diumumkan tetapi masih belum jelas rilisnya kapan.

Sumber: Gematsu