‘Alderamin on the Sky’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema Dan Staf

May 30, 2016 5:30 pm
‘Alderamin on the Sky’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema Dan Staf

Bila pada artikel yang lalu telah dibahas mengenai para pengisi suara dan visual perdana Alderamin on the Sky, kali ini Nejimaki Seirei Senki: Tenkyō no Alderamin (Alderamin on the Sky) mengumumkan mengenai penyanyi dan staf untuk lagu tema serial anime bertema militer ini.

alderamin

Pada hari Sabtu lalu, melalui akun twitternya, serial anime yang diadaptasi dari sebuah light novel ini mengumumkan para penyanyi yang akan menyanyikan lagu tema Tenkyō no Alderamin (Alderamin on the Sky). Untuk lagu pembuka ditunjuk Kishidan Kyodan & The Akeboshi Rockets yang akan membawakan lagu berjudul Tenkyo no Aldemarin (Aldemarin on the Sky). Untuk lagu penutup yang berjudul nameless akan dibawakan oleh Kano.

Untuk staf Nejimaki Seirei Senki: Tenkyō no Alderamin (Alderamin on the Sky) hadir beberapa nama seperti berikut:

  • Tetsuo Ichimura sebagai Sutradara.
  • Kunio Katsuki sebagai Desainer karakter.
  • Shogo Yasukawa sebagai Komposer seri.
  • Yoshikazu Iwanami sebagai Pengarah suara.

Pada seri  dengan tema “militer fantasi” ini, kerajaan Katvarna berperang dengan negara tetangga, Republik Kioka. Seorang pengagum-wanita bernama Ikuta sangat membenci perang, namun karena beberapa hal, dia mengikuti Ujian Petugas Militer Tingkat Tinggi. Tidak ada yang menyangkan kalau pemuda berusia 17 tahun ini kemudian akan menjadi seorang prajurit hebat yang dipanggil “Great Commander” oleh para serdadu lainnya. Ikuta berhasil bertahan di dunia penuh perang tersebut berkat kecerdasannya.

Sumber: ANN (1,2)