‘Battle Angel Alita’ Umumkan Pemeran Utama Dan Tanggal Rilis

May 30, 2016 11:00 am
‘Battle Angel Alita’ Umumkan Pemeran Utama Dan Tanggal Rilis

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film adaptasi Battle Angel Alita telah mendapatkan nama untuk pemeran utama sebagai Alita untuk film ini. Film Battle Angel Alita sendiri diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Yukito Kishiro.

rosa-salazar

Rosa Salazar yang pernah ambil bagian dalam Maze Runner: The Scorch Trials, The Divergent Series: Insurgent, dan Man Seeking Woman ini terpilih untuk memerankan Alita setelah menyingkirkan Maika Monroe (It Follows, Independence Day: Resurgence) dan Zendaya (K.C. Undercover, Spider-Man: Homecoming).

Sedikit informasi bagi yang belum mengetahui seperti apa garis besar mengenai Battle Angel Alita, pihak The Hollywood Reporter mendeskripsikannya sebagai berikut:

Battle Angel Alita berkisah mengenai sebuah cyborg wanita yang ditemukan ditempat pembuangan sampah oleh seorang ilmuwan. Alita ditemukan tanpa rekaman hidup, kecuali kemampuannya bela dirinya yang mematikan. Alita pun menjadi seorang bounty hunter untuk memburu para kriminal. Kisah yang bergenre action-adventure ini menyajikan tema mengenai pencarian jati diri dan cinta.”

The Hollywood Reporter juga melaporkan bahwa 20th Century Fox telah menyiapkan budget sebesar 175 juta hingga 200 juta dollar Amerika untuk Battle Angel Alita. 20th Century Fox juga tengah bernegosiasi dengan Robert Rodriguez untuk menjadi sutradara untuk film ini. Robert Rodriguez pernah menjadi sutradara untuk beberapa film seperti El Mariachi, Once Upon a Time in Mexico, Sin City, dan Spy Kids. James Cameron dan Jon Landau hadir sebagai prosedur untuk Battle Angel Alita. Battle Angel Alita sendiri akan tayang pada 20 Juli 2018.

Sumber: ANN (1,2)