‘Jojo’s Bizzare Adventure’ Dikabarkan Akan Mendapat Adaptasi Live Action

May 30, 2016 15:00
‘Jojo’s Bizzare Adventure’ Dikabarkan Akan Mendapat Adaptasi Live Action

Daily Cyzo, situs yang pernah membocorkan rencana adaptasi live-action Full Metal Alchemist; kembali lagi membawakan sebuah rumor bahwa adaptasi live-action Jojo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders sedang dalam proses produksi.

Dikatakan bahwa Kento Yamazaki (OrangeWolf Girl and Black Prince, Drama TV Death Note) telah dilirik sebagai kandidat utama untuk memerankan Jotaro Kujo. Proyek adaptasi ini direncanakan akan rilis pada tahun 2018.

Saat ini finalisasi perencanaan sudah hampir terjadi, kecuali ada halangan dari manajemen atas, kemungkinan besar adaptasi ini akan benar-benar terjadi. Dikatakan juga akibat kurangnya karakter wanita pada bagian ini dan besarnya fokus pada aksi pertarungan, casting para tokoh utama akan diprioritaskan untuk menghadirkan berbagai aktor yang menarik. Staf produksi juga akan terus memperhatikan reaksi fans atas keputusan casting mereka.

Tentu saja rumor mengenai satu lagi seri manga terkenal mendapatkan adaptasi live-action ini mendapat respon yang sesuai dari netizen:


Edward: “Moga-moga yang situ cuma rumor aja…”
Jotaro: “Yare yare daze”


Walaupun kemungkinan besar keputusan casting nampaknya akan banyak terpengaruh dengan gaya penggambaran karakter Hirohiko Araki yang dewasa ini terus semakin “ramping.” Saya berharap para karakter lain dapat dimainkan karakter yang lebih gahar.

A man can dream

A man can dream

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.